Aide sur les outils Webd

Forum créé le 30/12/1999 21:16 et administré par Web D

Obtenez 1000 visiteurs rapidement !
Obtenez 1000 visiteurs rapidement !
Outils webmasters Compteur Chat Forum Sondage Découverte Référeur


M'inscrire M'inscrire Me connecter Me connecter Mot de passe oublié Mot de passe oublié Retour au forum Retour au forum



  Pages: 1
Poster un nouveau message Répondre au message
Auteur Message
   Trier par date décroissante
udayuma
Posté le:
13/1/2023 13:14
Sujet du message:
Cetak Spanduk Banner 24 Jam Jakarta Timu
Répondre            
Email:
udayuma.id@gmail.com
 
Cetak Banner Jakarta. Aqur Print & Print adalah penyedia layanan digital printing indoor dan outdoor lengkap yang menawarkan layanan 24 jam berkualitas tinggi dengan biaya rendah. Kami menyediakan jasa cetak spanduk 24 jam yang berlokasi di Rawamanggung Jakarta Timur, dan kami siap melayani jasa cetak spanduk online di seluruh Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat. Selain itu, jika ingin mencetak spanduk di hari libur atau hari minggu, kami buka 24 jam setiap hari.
Spanduk atau spanduk sendiri merupakan salah satu media promosi yang paling sering digunakan, dianggap praktis dan multifungsi, dan sering digunakan sebagai media iklan, promosi, ajakan, dan informasi oleh masyarakat umum.
Seiring dengan kebutuhan akan percetakan spanduk yang terus berkembang, Delisa Printing & Printing menawarkan layanan cetak spanduk 24/7 untuk memudahkan Anda mencetak spanduk kapan saja. Proses cetaknya sendiri tidak memakan banyak waktu karena kami mengadopsi metode cetak spanduk dengan digital printing.
Untuk bahan cetak spanduk, spanduk sendiri biasanya berbahan Flexi China dan Flexi Korea dengan ketebalan 280 gsm, 310 gsm, dan 440 gsm dengan luas cetak maksimal 3 meter. Proses cetak banner sendiri biasanya memakan waktu 1-3 jam, tergantung ukuran banner yang diinginkan.
Ada dua cara untuk melakukan pemesanan. Cara offline adalah dengan mengunjungi toko secara langsung, dan cara online adalah dengan mengirim file melalui email atau whatsapp.
terima kasih. Kami berharap Anda akan puas dengan hasil dan layanan kami dan Anda akan menjadi pelanggan kami.
 

Poster un nouveau message Répondre au message
  Pages: 1

M'inscrire M'inscrire Me connecter Me connecter Mot de passe oublié Mot de passe oublié Retour au forum Retour au forum